AC Milan Diimbangi Lecce 2-2

Milan – AC Milan harus puas berbagi satu angka dengan Lecce, setelah bermain imbang 2-2 pada laga minggu kedelapan Serie A Italia.

Bertanding di San Siro, Senin (21/10/2019) dini hari WIB, Milan tampil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mencatatkan penguasaaan bola hingga 65 persen.

Rossoneri juga tampil lebih agresif dari Lecce, dengan melepaskan 22 tendangan enam di antaranya mengarah ke gawang dan dua gol. Sedangkan Lecce melepaskan 13 tendangan enam ke gawang dan dua gol.

Milan membuka keunggulan di menit ke-20 melalui gol Hakan Calhanoglu, yg berhasil menuntaskan umpan matang dari Lucas Biglia. Skor 1-0.

Bersusah payah mengejar ketertinggalan, Lecce akhirnya mencetak gol penyeimbang di menit ke-62 lewat penyerang mereka, Khouma Babacar. Skor 1-1.

Tim tuan rumah bisa berbalik unggul di sembilan menjelang laga usai. Kali ini Krzysztof Piatek yg mencatatkan namanya di papan skor meneruskan umpan dari Calhanoglu. Skor 2-1.

Alih-alih mengakhiri laga dengan kemenangan, Milan dikagetkan dengan gol penyeimbang yg dicetak Lecce di masa injury time. Marco Calderoni yg menjadi pencetak gol penyama. Skor 1-1.

Sedikitnya waktu babak kedua yg tersisa, membuat Milan kesulitan bagi kembali berbalik unggul. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 2-2 tetap bertahan.

Dengan hasil ini Milan mengeloksi sepuluh poin dan berada di posisi ke-12 klasemen, sementara Lecce menempati urutan ke-15 dengan mengoleksi tujuh poin.

Susunan pemain:

AC Milan: Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Hernandez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia, F. Kessie; Calhanoglu, R. Leao, Suso.

Lecce: Gabriel; Meccariello, Lucioni, Roccettini, Calderoni; Tabaneli, P. Tachtsidis, Z. Majer; Mancosu; F. Falcao, Babacar.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin