AC Milan Ditaklukkan Lazio Di San Siro

Milan – AC Milan gagal meraih poin di kandang sendiri, setelah takluk dengan skor 1-2 dari Lazio pada lanjutan minggu ke-11 Serie A Italia.

Bertanding di San Siro Stadium, Senin (4/11/2019) dini hari WIB, Milan dapat tampil menekan sejak menit awal laga, namun mereka kesulitan membongkar pertahanan Lazio.

Alih-alih mencetak gol, Milan malah kebobolan terlebih lalu di menit ke-25. Ciro Immobile mencatatkan namanya di papan skor, usai menuntaskan umpan dari Manuel Lazzari.

Tiga menit berselang Milan dapat menyamakan kedudukan, tim tuan rumah mendapatkan gol setelah Baston mencetak gol bunuh diri. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pendukung Milan dibuat terdiam di tujuh menit menjelang laga usai, sebab Lazio dapat berbalik unggul melalui gol yg dicetak Joaquin Correa. Skor 1-2.

Di sisa waktu babak kedua Milan selalu berupaya menyamakan kedudukan, namun tidak dapat mendapatkan gol lagi. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai dan kemenangan buat Lazio.

Ini kekalahan menjadi yg kedua dialami Milan sejak dilatih pelatih baru Stefano Pioli, dari empat laga Rossonerri meraih satu menang, satu imbang dan dua kalah.

Dengan hasil tersebut Milan berada di urutan ke-11 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sementara buat Lazio kemenangan ini membuat mereka naik ke urutan empat dengan mengoleksi 21 poin.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin