Agen Ingin Lautaro Main Bareng Messi Di Barca

Milan – Performa Lautaro Martinez sedang oke akhir-akhir ini, agennya milik harapan Lautaro suatu ketika mampu bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Lautaro baru saja mencetak hatrik ketika Argentina menang telak 4-0 atas Meksiko pada laga uji mencoba internasional, Rabu (11/9/2019) kemarin. Penyerang 22 tahun kini telah mengemas 12 gol dari 12 penampilan bersama tim senior Albiceleste.

Di klub, Lautaro telah mencetak satu gol dari dua penampilan bersama Inter Milan di Liga Serie A Italia 2019-2020. Bersama Romelu Lukaku, mantan peman Racing Club menjadi andalan baru di lini depan I Nerazzurri setelah Mauro Icardi hijrah ke PSG sebagai pemain pinjaman.

“Lua biasa melihat dia bermain seperti itu, begitu menenangkan dan menyenangkan. Ia milik sentuhan pertama yg brilian dan sulit untuk bek lawan bagi mengejarnya,” ujar agen Lautaro, Beto Yaque.

Lautaro masih milik kontrak bersama Inter hingga tengah tahun 2023 mendatang, namun demikian Beto telah milik bayangan Lautaro mulai jadi tandem ideal Messi di Barcelona suatu ketika nanti.

“Akan luar biasa melihatnya bermain bersama Leo Messi di Barcelona,” ia menambahkan.

Nama Lautaro sempat dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas kemarin, ketika itu El Barca diklaim memasukkan nama Lautaro dengan pertimbangan berusia muda serta dapat cepat padu dengan Messi yg juga sama-sama berasal dari Argentina.

Lautaro dan Messi mulai beradu tajam di Liga Champions Eropa musim ini, hasil undian menempatkan klub keduanya (Inter dan Barcelona) kembali berada di satu grup.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin