AIA Fokus Pada Gaya Hidup Sehat

Jakarta – Konsisten menjalankan gaya hidup sehat memang tak mudah. Butuh lingkungan dan kebiasaan yg mendukung.

Karena itu, pada perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) di Jakarta, kali ini berfokus pada kegiatan terkait gaya hidup sehat ini diikuti sebanyak 1.500 peserta yg terdiri dari karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar.

Mengusung tema 100 Minutes of Fooball & Fun-lympics perayaan diisi dengan kompetisi sepak bola buat laki-laki dan perempuan, olahraga atletik dan beberapa lomba khas 17 Agustus. Dalam acara ini, AIA juga menyerahkan donasi kepada Love Pink.

“Perayaan Centennial ini yaitu momentum untuk kita bagi mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semua karyawan yg sudah memberikan kontribusi terbaiknya. Para tenaga pemasar AIA yg selalu mengedukasi mengenai pentingnya memiliki proteksi dan perencanaan keuangan. Serta buat para nasabah, mitra bisnis, pemerintah, serta berbagai komunitas yg sudah setia mendampingi perjalanan AIA, khususnya di Indonesia,” kata Perwakilan PT AIA FINANCIAL, Sainthan Satyamoorthy, baru – baru ini.

Indonesia mendapat giliran menjadi tuan rumah perayaan AIA Centennial setelah sebelumnya diadakan di berbagai negara tempat AIA beroperasi, seperti, Kamboja, India, Sri Lanka, Vietnam, Selandia Baru, Singapura dan Tiongkok.

Dimulainya perayaan AIA Centennial di Indonesia ditandai dengan penyerahan Centennial Baton atau obor yg yaitu simbol 100 tahun yg menjadi penghubung perjalanan perayaan AIA Centennial.

Untuk Indonesia, Centennial Baton diterima oleh pemain sepak bola Andritany Ardhiyasa sebagai AIA Centennial Ambassador, ketika perayaan di Shanghai, China pada 24 Juli 2019 lalu. Desain obor atau Centennial Baton ini yaitu replika dari polis pertama AIA yahg diterbitkan tahun 1919 di Shanghai.

Dalam perayaan ulang tahunnya yg ke 100, AIA menunjuk Darius Sinathrya, Presenter dan Aktor; Andritany Ardhiyasa, Pemain Sepak Bola; Madelina Muthia, Co-Founder Love Pink dan Matias Ibo, Healthy Lifestyle Influencer dan Sport Enthusiast sebagai AIA Centennial Ambassador. AIA memberikan tantangan lari dengan total jarak tempuh 100 km kepada keempat ambassador yg sudah diselesaikan.

Dari tantangan lari tersebut, AIA memberikan donasi kepada Love Pink, organisasi nirlaba yg berfokus pada kegiatan sosialiasi deteksi dini kanker payudara dan program pelatihan sepak bola buat anak-anak kurang mampu.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin