Ambisi Ronaldo Raih Tiga Gelar Di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo telah memenangkan banyak gelar di level klub. Tapi, hal tersebut belum membuat Ronaldo puas. Dia ingin merasakan meraih treble winners bersama Juventus.

Nama Ronaldo akan dikenal ketika memerkuat Manchester United. Di MU, dia memenangkan Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan trofi individual pertamanya, Ballon d’Or.

Gelar makin banyak diraih Ronaldo saat menetapkan pindah ke Real Madrid di 2009. Selama sembilan musim di Santiago Bernabeu, total 15 trofi dimenangkan.

Kemudian, Ronaldo melanjutkan kariernya bersama Juventus di 2018. Di musim perdananya, pemain berusia 34 tahun memenangkan dua gelar, Scudetto Seri A dan Piala Super Italia.

Kini, Ronaldo membidik target lebih tinggi lagi. Dia percaya dapat memenangkan treble winners atau tiga gelar dalam satu musim (Seri A, Piala Italia, dan Liga Champions).

“Kami ingi menjuarai Seri A, menjuarai Piala Italia, dan Liga Champions. Juventus harus berpikir besar. Kami mulai berusaha memenangkan segala trofi. Kami tahu takkan mudah, terutama Seri A dan Liga Champions. Tapi aku pikir segala mungkin terjadi. Semuanya mungkin,” ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

“Untuk level individu, tidak ada yg perlu aku bicarakan. Itu bukan hal terpenting. Hal terpenting adalah gelar kolektif. Jika Anda menang gelar kolektif, Anda milik kesempatan meraih gelar individual. Bagi aku Ballon d’Or ada di posisi dua,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin