Atalanta Menyesal Cuma Raih Satu Poin Dari Juve

Turin – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyesal timnya cuma meraih satu poin ketika melawan Juventus, usai bermain imbang 1-1 pada lanjutan minggu ke-37 Serie A Italia.

Juventus berhasil menyamakan keduduka di menit ke-80 melalui pemain pengganti Mario Mandzukic, setelah tertinggal terlebih dulu di menit ke-33 lewat gol yg dicetak oleh Josip Ilicic.

“Jelas, sebelum pertandingan dimulai kalian mulai sangat senang dengan hasil imbang, karena kalian membutuhkan poin,” ungkap Gasperini kepada Radio Rai.

“Namun, ketika peluit akhir kalian merasa menyesal, karena kalian pantas mendapatkan tiga poin dan kebobolan di menit akhir itu mengecewakan setelah menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

Dengan hasil imbang itu Atalanta harus wajib meraih kemenangan di laga terakhir kontra Sassuolo, buat mengamankan peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini Atalanta mengoleksi 66 poin, cuma unggul selisih gol dari Inter Milan yg menduduki posisi keempat dengan poin sama. Dan berselisih satu poin dari AC Milan yg berada di urutan kelima.

“Liga Champions mulai luar biasa, tapi kami tak boleh berpikir bahwa itu telah ada dalam genggaman kita. Saya harap segala penggemar yg kita miliki di Roma (untuk Final Coppa Italia) juga mampu mengikuti kita ke Reggio-Emilia,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin