Bale Dan Kroos Tertawakan Kekalahan Madrid?

Madrid – Gareth Bale dan Toni Kroos tak bermain ketika Real Madrid menelan kekalahan dari Real Betis di minggu terakhir LaLiga 2018-19. Di bangku cadangan, kedua pemain kelihatan tertawa.

Madrid menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019) malam WIB. Bermain di depan publik sendiri El Real takluk 0-2. Hasil ini telah tak menentukan lagi untuk Madrid, Los Blancos telah dipastikan finish ketiga sejak beberapa minggu lalu.

Akan tetapi, kalah di laga kandang semakin memperburuk catatan Madrid musim ini. Total, Karim Benzema dkk mengemas 12 kekalahan, jumlah tersebut dua kali lebih banyak dibanding musim dulu yg cuma enam kekalahan dalam semusim.

Kekalahan dari Betis juga menyisakan cerita yg tak mengenakkan dari bangku cadangan Madrid. Saat timnya tengah berusaha mengejar ketertinggalan dari Betis, Bale dan Kroos malah tertawa. Momen tersebut tertangkap kamera televisi yg kemudian diunggah lewat akun Youtube.

Bale dan Kroos menjadi dua pemain yg dikabarkan bakal dilepas Madrid di jendela transfer musim panas ini. Bale disebut jadi incaran Manchester United, sedangkan Kroos diisukan mulai ke Paris Saint-Germain (PSG).

Usai laga, Bale segera menuju ruang ganti tanpa berpamitan pada fans di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Tottenham Hotspur tidak mendapatkan perpisahan yg layak setelah enam tahun berseragam Los Blancos dan memenangkan empat trofi Liga Champions.

“Kita lihat saja nanti apakah Bale mulai tetap main di sini. Sejujurnya aku tidak tahu apa yg mulai terjadi,” ujar Zidane, dikutip dari AS.

“Belakangan ini aku mengandalkan pemain-pemain lain, itu telah jelas. Jika dapat melakukan satu pergantian lagi hari ini, hasilnya mulai tetap sama (Bale takkan main),” katanya.

“Saya harus melihat penampilan pemain dari hari ke hari dan membuat keputusan. Ketika ada sesuatu yg tak aku suka atau tak cocok dengan saya, aku harus melakukan apa yg menurut aku terbaik,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin