Barca Ingin Akhiri Musim 2018-19 Dengan Dua Gelar

Catalunya – Bek Barcelona, Sergi Roberto, bertekad buat mengakhiri musim 2018-19 dengan dua gelar domestik, setelah mempertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Selanjutnya tim besutan Ernesto Valverde mulai menghadapi Valencia di final Copa del Rey akhir ini, Minggu (26/5/2019). Kemenangan di laga nanti mulai membuat meraih dua gelar domestik pertama sejak 2016 lalu.

Dengan kekecewaan tersingkir dari Liga Champions Eropa membuat semangat Blaugrana semakin kuat buat mendapatkan gelar juara tersebut, dan Roberto juga mengetahui apa yg ia dan rekan-rekan setimnya inginkan.

“Pertandingan melawan Eibar menolong persiapan kita buat final Copa del Rey,” ungkap Sergi Roberto dikutip dari Football Espana.

“Kami termotivasi buat final dan kalian mulai mempersiapkan diri dengan baik pekan ini. Kami seluruh ingin pergi berlibur di akhir musim dengan dua gelar dimenangkan,” tutupnya.

“Memenangkan liga adalah yg menandai tim keluar sebagai tim terbaik di negara mereka, dan kalian sudah menjadi yg terbaik sepanjang musim,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin