Costa Bicara Kans Pindah Ke MU

Turin – Douglas Costa bicara soal kans bergabung dengan Manchester United. Menurut dia, kemungkinan itu tetap ada, tetapi tak dalam waktu dekat.

Costa dikabarkan ingin hengkang dari Juventus karena minim mendapat kesempatan bermain di musim 2018/19 di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Musim lalu, Costa cuma 10 kali tampil sebagai pemain inti.

Manchester United disebut berminat menampung Costa. Gayung bersambut, Juventus juga dikabarkan bersiap melepas Costa ke Setan Merah sebagai bagian dari transfer Paul Pogba kembali ke Turin.

Costa tidak menampik keinginannya bermain di Liga Primer Inggris. Hanya saja, kepindahannya ke Negeri Ratu Elizabeth mungkin tak dalam waktu dekat.

“Mungkin suatu ketika nanti. Tapi aku pikir tak mulai terjadi dalam waktu dekat,” ujar Costa, saat disinggung terkait rumor kepindahannya ke MU.

“Saya masih milik kontrak tiga tahun lagi di Juventus. Saat ini aku tidak milik pilihan bagi meninggalkan Juventus. Kami kedatangan pelatih baru dan aku tidak sabar bekerja sama dengannya,” katanya.

Sumber: Express
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin