Deretan Festival Musik Keren Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan Tahun Ini

– Mulai nggak sabaran diikuti dengan sakit kepala dan pegal-pegal di bagian bahu? Bisa jadi itu pertanda stres karena kurang hiburan. Solusinya nggak melulu cari Tiket Pesawat Promo bagi liburan ke luar negeri. Kamu dapat kok menghilangkan jenuh dan penat dengan melakukan aktivitas yg disukai, termasuk menikmati festival musik keren yg bakal digelar tahun ini. Apa saja?

Djakarta Warehouse Project 2019

Buat penggemar elctro dance music alias EDM, siap-siap menyambut gelaran Djakarta Warehouse Project yg rencananya bakal digelar jelang akhir tahun 2019. Tepatnya pada 13-15 Desember 2019, kali ini DWP mulai diusung kembali ke Jakarta setelah tahun sebelumnya digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Tetap dalam format yg ada, beragam DJ dan musisi mancanegara bakal mengisi line up yang bakal ditunggu-tunggu oleh penikmat musik tanah air.

The 90’s Festival

Buat yg kangen dengan musik 90an, bakal ada festival yg bakal membayar kerinduanmu. Digelar pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran (Arena JI Expo), event ini sendiri menjadi yg kelima. Untuk urusan line up, barisan musisi mancanegara dan lokal mulai memeriahkan panggung selama dua hari berturut-turut.

Di hari pertama, ada HANSON dan AQUA yang telah nggak asing lagi bagi generasi yg tumbuh di era 90an. Ada juga GOD BLESS, Naif, P PROJECT, M.E VOICES, hingga jajaran artis yg tergabung dalam S.L.A #SaveLaguAnak.

Sedangkan di hari kedua, The 90’s Festival bakal dimeriahkan oleh MICHAEL LEARNS TO ROCK, Sheila On 7, Gigi, hingga SWEET MARTABAK. Uniknya, ada tiket Superfestival yg memberimu kesempatan buat melewati antrian panjang, bahkan memiliki akses bagi mendapatkan tempat terbaik buat menyaksikan pertunjukan favorit dari depan panggung.

Batik Music Festival 2019

Ini saatnya buat Beli Tiket Pesawat yg mulai membawamu menuju Yogyakarta. Ada event yg bakal digelar pada 5 Oktober 2019 di kompleks Candi Prambanan. Batik Music Festival ini dibuat buat merayakan Hari Batik Nasional yg jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Konsepnya tergolong unik, karena mengombinasikan tiga mahakarya sekaligus, merupakan Candi Prambanan itu sendiri, kolaborasi musik nasional dan internasional, serta batik.

Untuk musik, pengunjung mulai dihibur oleh performa Yovie and Friends yaitu Raisa, KAHITNA, Bunga Citra Lestari, Marcell, Rio Febrian, Arsy Widianto, dan 5 Romeo. Sedangkan bagi musisi internasional, ada David Foster yang berkolaborasi dengan Katherine McPhee dan musisi lainnya yg masih dirahasiakan. Uniknya, segala penonton, kru, hingga musisi pengisi acara mulai menggunakan batik.

Siapkan dirimu buat dimanjakan oleh berbagai festival musik keren tahun ini. Yuk, dapatkan Tiket Konser sekarang juga sebelum kehabisan. Mau nikmati musik keren secara live, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin