Dibeli Mahal, Felix Dituntut Terus Tampil Bagus

Madrid – Joao Felix direkrut Atletico Madrid dengan harga mahal. Jose Mourinho menilai, Felix pasti berada di bawah tekan dan dituntut selalu tampil bagus.

Felix menjadi pembelian termahal Atletico sepanjang sejarah saat mendatangkannya dari Benfica senilai 126 juta Euro.

Di usianya yg baru menginjak 19 tahun, Felix telah dibebani sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Atletico. Tentunya, Atletico berharap banyak pada pemain yg menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer musim panas ini.

Di laga pramusim, penampilan Felix cukup apik. Dia mencetak satu gol dan dua assist ketika Atletico mengalahkan Real Madrid 7-3. Kemudian, dia mencetak satu gol ketika mengalahkan MLS All Star 3-0. Teranyar, dia mencetak dua gol saat mengalahkan Juventus 2-1.

Menurut Mourinho, Felix pasti merasakan beban yg berat. Tapi, dengan harga yg mahal, dia pasti dituntut terus tampil bagus.

“Dia milik tantangan besar karena bakatnya dan karena investasi yg klub lakukan kepadanya,” ujar Mourinho, dikutip dari Marca.

“Saya percaya dia tidak mampu lari dari tanggung jawab. Tak peduli apakah usianya 18, 20, atau 25. Terpenting adalah bakat dan tanggung jawab yg dia pikul,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin