Dibully, Ria Ricis Dan Verrell Bramasta Beri Klarifikasi

Ria Ricis dan Verrell Bramasta sedang menjadi sorotan. Rupanya, kolaborasi mereka di saluran YouTube membuat dua artis muda ini berujung dibully netizen.

BERITA TERKAIT
  • Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Anak: Jika Ini yg Terbaik Kami Ikhlas
  • Wow, Paula Verhoeven Lebih Pilih Jago dalam Urusan Ranjang
  • Gemas, Rafathar Belanja Makanan bagi Buka Puasa Raffi Ahmad

Bukan sekali atau dua kali mereka berkolaborasi membuat video di saluran YouTube. Namun, kolaborasi tersebut tidak berjalan mulus.

Verrell habis-habisan di bully netizen usai mengunggah video terakhir bersama Ricis kala ia bertemu dengan Ibunda Verrell, Venna Melinda.

Dalam video tersebut, ada dua kalimat yg disematkan sebagai bahan candaan yg membuat netizen berang. Verrell dianggap menghina Ria Ricis.

Kolom komentar dalam video tersebut banjir hujatan kepada Verrell. Enggan kabar ini berkembang semakin negatif, ia dan Ricis membuat video klarifikasi.

Video yg diunggah disaluran YouTube Verrell Bramasta itu memamerkan mereka yg berupaya memberi penjelasan dan juga mengatakan permintaan maaf.

“Guys, saya mau minta maaf sama kita semua. Intinya, kami mau segera ke point saja. Aku pribadi mau minta maaf sama seluruh netizen, fans nya Verrel, fans nya aku, dan fans nya kalian semua,” tutur Ricis.

Ricis sendiri mengaku gerah dengan banyaknya komentar negatif yg kerap muncul. Komentar negatif itu ia bisa usai melakukan live instagram bagi meluruskan hal tersebut.

Rupanya, hal tersebut berdampak kepada vlog Verrell. Padahal, dalam live instagram tersebut Ricis menjelaskan tentang komentar netizen.

“Masalah saya ya komentar netizen. Jadi, ya dari saya mau minta maaf. Gitu saja. dan berhenti hate comment,” tutur Ricis.

Tak cuma meminta maaf, Ricis pun meminta netizen buat berkomentar buruk terhadapnya dan Verrell. Kemudian, Verrell berupaya memberi penjelasan.

“Aku tuh sebenarnya bingung mau klarifikasi gimana. Aku sama Ricis kami baik-baik saja dan memang hanya teman. Ricis banyak menolong dan memberikan pelajaran soal sesuatu yg baru ini,” papar Verrell.

Verrell mengaku, Ricis yg telah lebih dahulu terjun sebagai YouTuber itu sudah mengajari banyak hal.

“Dia baik banget. Banyak support aku, dari segi editing juga saya banyak nanya. Aku juga bingung klarifikasi, yg persoalan bukan kalian tetapi netizen. Kita kenal baik dan senang kolaborasi, malah hampir segala trending,” jelas Verrell.

Verrel mengaku bingung apa yg sebenarnya harus diklarifikasi. Namun, Ricis memberikan penjelasan bahwa ada salah paham di antara netizen.

Soalnya, ia dan Verrell menjalin hubungan baik sebagai teman. Namun, mereka enggan bila akhirnya kolaborasi mereka di YouTube justru berujung cibiran dari netizen. [end]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin