Dikritik Mourinho, Lampard Membalas

London – Jose Mourinho mengkritik Frank Lampard usai Chelsea dibantai 0-4 oleh Manchester United. Tak tinggal diam, Lampard membalas kritikan mantan bosnya tersebut.

Chelsea dihantam MU 0-4 di minggu perdana Liga Primer Inggris, Minggu (11/8/2019) di Old Trafford. Empat gol kemenangan Setan Merah dicetak Marcus Rashford (2), Anthony Martial, dan Daniel James.

Di laga itu, Lampard menurunkan banyak pemain minim pengalaman. Pasalnya, beberapa pemain andalan The Blues masih harus berada di ruang perawatan, seperti Willian, Ruben Loftus-Cheek, Antonio Rudiger.

Sementara itu, N’Golo Kante tidak dimainkan sejak menit awal karena baru pulih dari cedera dan belum fit 100 persen. Duet di jantung pertahanan, Andreas Christensen dan Kurt Zouma juga tampil buruk.

Mourinho mengkritik keputusan Lampard yg memainkan banyak pemain minim pengalaman seperti Christensen, Mason Mount, dan Tammy Abraham.

“Dia menyampaikan tidak suka dengan penampilan Mason Mount? Benarkah itu yg dia katakan?” kata Lampard, dikutip dari 90 Min.

“Saya tidak mampu memaksa pemain keluar dari ruang medis. Pemain ini yg memang dapat bermain. Kami tampil lebih baik selama 60 menit. Ini kenyataan yg pahit,” tambahnya.

“Saya tidak khawatir dengan apa yg dikatakan orang lain. Saya yakin dengan tim yg ada. Jika aku kalian lebih efisien, maka hasilnya pasti berbeda,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin