Ditaklukkan Tim Juru Kunci, Zidane Kecewa Berat

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa berat dengan kekalahan yg diderita anak asuhnya melawan tim juru kunci, Rayo Vallecano. Zidane ingin musim langsung berakhir.

Berlaga di Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB, Madrid dikalahkan Vallecano dengan skor 0-1. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak Ardi Embarba.

Zidane sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Dia tidak ingin menunjuk satu atau dua pemain buat disalahkan, karena terus mendukung para pemainnya. Hanya saja, di laga kali ini Zidane tidak dapat membela pemainnya karena hampir seluruh bermain buruk.

“Kami harus meminta maaf dengan hasil ini. Ini seluruh yaitu kesalahan sikap pemain. Saya takkan menunjuk siapa yg harus disalahkan. Kami seluruh bersama-sama,” ujar Zidane, dikutip dari AS.

“Tak ada hal positif yg dapat diterima di laga ini. Sama sekali tak ada. Saya ingin musim langsung berakhir, karena ketika ini kita dalam situasi sulit. Kami harus marah dengan situasi seperti ini,” tambahnya.

“Mereka butuh tiga poin dan tampil menyerang. Seharunya kita tampil seperti permainan lawan. Kami tidak memperlihatkan permainan apa-apa sejak menit pertama hingga akhir,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin