Dukung Kreativitas Dan Bakat Anak Sejak Dini

Jakarta – Mendukung bakat yg dimiliki buah hati sangat utama buat tumbuh kembang anak.

Orangtua harus mampu mencari wadah menyalurkan bakat yg dimiliki anak. Beragam lomba atau kompetisi mampu dicari agar anak selalu terlatih Dan berprestasi.

Setelah sukses terselenggara di tahun 2018 Ialu, Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali hadir menyuguhkan berbagai aktivitas perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan/referensi belajar/literasi buat siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum.

Berbeda dengan tahun Ialu, penyelenggaraan ETW tahun ini dibagi dalam dua acara merupakan Road to ETW yg berlangsung 1-4 Oktober 2019 di Main Atrium Lotte Shopping Avenue dan acara puncak Erlangga Talent Week itu sendiri yg mulai berlangsung 5 – 6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Dalam event ini, Penerbit Erlangga berkolaborasi dengan mitra utamanya yakni So|idaritas Erlangga (SOGA).

Ada empat kompetisi penting yg dilombakan dalam Erlangga Talent Week 2019, merupakan Erlangga English Speech Contest tingkat SD, SMP, SMA, SMK sederajat, Modern Choir tingkat SD dan SMP sederajat, Traditional Dance tingkat SMA/K, dan Battle of The Band tingkat SMA/K, serta Perguruan Tinggi.

Acara Road to ETW terdiri atas babak penyisihan dan semi final lomba. Hampir 15 ribu siswa dan mahasiswa secara nasional sudah mendaftar di Road to ETW ini. Mereka mulai bersaing buat menjadi yg terbaik di Erlangga Talent Week 2019.

Arief Subahagiyo, selaku Direktur Pemasaran Penerbit Erlangga menyatakan bahwa generasi Z ketika ini dihadapkan oleh banyak pilihan dan kesempatan buat berekspresi, namun membutuhkan arahan yg sesual. Pada kenyataannya, generasi Z Indonesia kurang mendapatkan kesempatan dan wadah yg baik buat mengasah bakatnya.

“Di sini kita ingin membuka kesempatan dan wadah Itu yakni melalui penyelenggaraan Erlangga Talent Week,” ujarnya, Jakarta, Rabu, (02/10/2019).

Ia menambahkan, dengan mengikuti event ini diharapkan bisa melatih disiplin, fokus, dan konsentrasi generasi Z, Erlangga Talent Week juga yaitu ajang buat melatih mental dan belajar buat fokus pada tujuan. dan konsistensi. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin