Emery Bakal Desak Arsenal Datangkan Kimpembe

London – Unai Emery dikabarkan tengah melobi manajemen Arsenal agar mau menggelontorkan uang demi mendapatkan Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Masa depan Kimpembe di PSG masih belum pasti, terlebih Les Parisiens tengah berupaya mendatangkan bek muda bertalenta yang berasal Belanda, Matthijs de Ligt, dari Ajax Amsterdam di jendela transfer musim panas ini.

Media Prancis, Le10 Sport, mengabarkan PSG tengah mempertimbangkan buat melepas Kimpembe buat memberi slot kepada De Ligt. Alasan lainnya, Kimpembe pernah terlibat keributan dengan Neymar di musim 2018-19.

Situasi Kimpembe di Paris ternyata masuk dalam pantauan Unai Emery. Keduanya milik hubungan baik ketika masih sama-sama di PSG. Dilansir dari FourFourTwo, Emery tertarik bekerjasama lagi dengan bek 23 tahun.

Namun, Emery dihadapkan pada batas budget belanja pemain yg dianggarkan Arsenal di angka 45-50 juta Pounds, sementara nilai transfer Kimpembe diprediksi berada di angka 35 juta Pounds.

Artinya, seandainya Arsenal mendatangkan Kimpembe maka mereka hanya milik sisa 15 juta Pounds bagi belanja pemain lainnya.

Pelatih yang berasal Spanyol itu meyakini kualitas Kimpembe dapat menjadi jaminan di pertahanan The Gunners musim depan. Untuk itu, juru taktik 47 tahun mulai berusaha menekan manajemen klub bagi merealisasikan transfer Kimpembe.

Di musim 2018-19, Kimpembe tampil 21 kali di segala ajang. Ia berkontribusi hadirnya gelar juara Ligue1 Prancis.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin