Ferdinand Senang Dybala Tak Jadi Gabung MU

Manchester – Rio Ferdinand mengaku senang Paulo Dybala akhirnya batal bergabung dengan Manchester United. Menurut dia, Dybala tidak pantas main bersama Setan Merah.

MU pada awalnya mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Romelu Lukaku. Juventus memasukkan nama Dybala dalam kesepakatan tersebut. Tapi, Dybala menolak pindah ke MU. Kesepakatan akhirnya batal.

Lukaku akhirnya melanjutkan karier bersama Inter Milan dengan nilai transfer 75 juta Euro. Sementara Dybala tetap bertahan di Juventus meski kabarnya tidak masuk dalam rencana permainan pelatih Antonio Conte.

Ferdinand mempertanyakan keputusan Dybala menolak tawaran MU. Padahal, pemain yang berasal Argentina itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan Juventus.

“Banyak pemain yg menolak gabung ke MU dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memilih main di tempat lain. Tapi aku tidak habis pikir Dybala milik keberanian menolak tawaran MU di ketika dia lebih banyak dicadangkan di Juventus. Dia butuh main secara reguler,” ujar Ferdinand, dikutip dari Football Italia.

“Saya senang dia tidak gabung MU, karena dia tidak milik kualitas yg dibutuhkan sebagai pemain MU. Saya ingin seseorang yg tiba dan berpikir” ‘Man United harus kembali ke jajaran papan atas. Saya ingin menjadi seseorang yg membawa perubahan’. Itu tipe pemain yg Anda inginkan bergabung,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin