Ferguson Selalu Gagal Rekrut Torres Ke MU

Manchester – Fernando Torres menetapkan gantung sepatu. Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji kualitas Torres sebagai pesepakbola dan mengaku beberapa kali gagal merekrut Torres ke MU.

Torres mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola di usia 35 tahun. Selama kariernya, dia memenangkan beberapa gelar bergengsi termasuk Piala Dunia bersama Spanyol.

Saat pindah dari Atletico ke Liverpool pada Januari 2007, Torres yaitu pemain yg kerap menyulitkan MU. Ferguson masih ingat betul kecepatan dan teknik Torres kadang menyulitkan Setan Merah.

“Torres diberkati dengan kualitas. Sentuhannya bagaikan iblis, bukan dalam bentuk rupa, dan jelas dia milik kecepatan. Dalam urusan sprint, dia tidak lebih cepat dari pemain Liverpool lainnya. Tapi, dia milik kemampuan dalam mengubah kecepatan dan itu sangat mematikan,” ujar Ferguson, dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia milik fisik bagus. Penyerang yg tinggi dan fisik kuat. Dia penyerang tengah terbaik Liverpool sejak Robbie Fowler dan Michael Owen,” tambahnya.

“Kami telah tidak jarang memantaunya dan berusaha mendatangkannya ketika masih berusia 16 tahun. Kami berminat mendatangkannya dua tahun sebelum dia pindah ke Liverpool, tetapi kalian merasa upaya kalian terus mental,” katanya.

“Saya sangat terkejut saat Liverpool dengan gampang mendatangkannya dari Atletico. Koneksi Rafael Benitez yg berasal dari Spanyol pasti membuat tansfer sangat lancar dan mudah,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin