Festival Kesehatan Sadarkan Risiko Penyakit Kritis

Jakarta – Zurich Health Festival digelar sebagai puncak dari campaign peluncuran produk terbarunya, Zurich Critical Advantage. Acara ini diadakan bagi meningkatkan kesadaran masyarakat mulai pentingnya pencegahan risiko penyakit kritis dengan memakai topik pola hidup sehat dan olahraga teratur.

“Risiko penyakit kritis ini tidak jarang terjadi pada masyarakat perkotaan, dengan gaya hidup yg kurang sehat dan kurangnya olahraga rutin, Melalui Zurich health Festival, kalian ingin ajak masyarakat Indonesia bagi menyadarkan pentingnya melindungi diri kalian dari risiko penyakit kritis, merupakan dengan menjaga pola hidup sehat, berolah raga teratur, dan proteksi asuransi kesehatan merupakan Zurich Critical Advantage,” kata Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life Budi Darmawan dalam informasi tertulis, Senin (9/9/2019).

“Agar masyarakat lebih bersemangat dalam mengejar potensinya, tentunya harus dibarengi dengan kesehatan yg baik. Oleh karena itu melindungi diri dari risiko penyakit menjadi sangat penting. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di luar negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di segala dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka. Produk ini yaitu inovasi dari Zurich buat memberikan akses medis kelas dunia untuk masyarakat Indonesia, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis agar mereka bisa selalu mewujudkan yg terbaik,” imbuhnya.

Menurut data dari Kemenkes 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Maka dari itu, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dan memberikan inspirasi buat menjaga gaya hidup sehat.

Zurich Health Festival yg diadakan pada 8 September 2019, di Pintu 6 Gelora Bung Karno, mengawali acara dengan kelas olahraga Pound Fit dan Zumba Class bersama SANA Studio, dan dilanjutkan dengan Health Talk Show yg menghadirkan Laila Munaf, Widi Mulia, Kemal Mochtar, dipandu oleh MC Ronal Supradja dan Melissa Karim. Acara ini ditutup dengan penampilan spesial Raisa di akhir acara.

Zurich juga mengadakan pemeriksaan darah gratis buat para pengunjung dan booth Zurich buat bertanya jawab seputar produk Zurich Critical Advantage. Selain itu, ada Health Market yg menawarkan kudapan sehat buat para pengunjung. Zurich ingin memberikan inspirasi buat masyarakat buat melindungi secara menyeluruh.

Zurich Critical Advantage diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2019. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan kanker, bedah by-pass arteri koroner, penggantian atau perbaikan katup jantung, pembedahan intrakranial dan spesifik sumsum tulang belakang, transplantasi organ dari donor hidup, dan transplantasi sumsum tulang. Zurich berkomitmen buat mengembangkan pasar Indonesia dan menyediakan produk perlindungan terbaik untuk masyarakat di Indonesia.
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin