Football Manager 2020 Kini Hadir Di Android Dan IOS

San Francisco – Sport Interactive resmi launching Football Manager 2020 Mobile. Game simulasi sepak bola ini hadir buat perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

Football Manager 2020 yaitu game bertema olahraga. Namun, berbeda dengan PES ataupun FIFA, dalam Football Manager pemain mulai bertindak sebagai pelatih yg ditugaskan meracik strategi bagi sebuah tim.

Game ini dapat dibilang salah satu game simulasi sepak bola yg menyediakan fitur serta fungsi yg menyerupai industri sepak bola di dunia nyata.

Football Manager 2020 membawa sejumlah perubahan yg lebih detail dibandingkan Football Manager 2019. Pada versi terbaru ini, pengguna mulai dapat membuat rencana pengembangan pemain muda jangka panjang.

Selain itu, Football Manager 2020 juga menjanjikan tingkat kesulitan yg lebih unik dalam menghadapi tuntutan bos-bos klub yg dilatih pengguna. Sport Interactive menjanjikan adanya interaksi yg lebih detail dalam hal tersebut.

Ada pula pengembangan dari sektor grafis. Kabarnya, tampilan Football Manager 2020 bakal lebih realistis daripada versi sebelumnya.

Bukan hanya dari sisi gameplay, Football Manager 2020, baik versi mobile maupun konsol, juga lebih realistis dalam hal jual-beli pemain.

Harga-harga pesepakbola pada game terbaru ini juga disesuaikan dengan nilai inflasi di dunia nyata sehingga pemain harus cermat mengatur pengeluaran tim agar keadaan keuangan tetap terjaga.

Di Google Play Store, ootball Manager 2020 Mobile telah mendapat rating 4,1 dari 5 bintang dalam kurun waktu satu hari setelah resmi dirilis. Sementara di Apple App Store, game ini mendapat 4,6 dari 5 bintang.

Mengutip Android Police, Football Manager 2020 Mobile dibanderol dengan harga US$8,99 atau sekitar Rp130.000. Dalam game ini para pemain juga mampu membeli item tambahan dengan harga berbeda-beda.

Selain versi mobile, Sport Interactive juga merilis Football Manager 2020 versi PC yg dibanderol dengan harga sekitar Rp450.000. Game ini mampu dibeli dan diunduh melalui layanan Steam. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin