Gara-Gara Higuain, Juventus Sulit Rekrut Icardi

Turin – Keinginan Juventus mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan bakal sulit terwujud. Pasalnya, Bianconeri menunggu uang hasil penjualan Gonzalo Higuain, yg menolak hengkang.

Juventus berniat mendatangkan Icardi buat memperkuat lini depannya. Banyak fans yg bermimpi dapat melihat duet Cristiano Ronaldo dan Icardi di lini depan.

Tapi, upaya mendatangkan Icardi mendapat hambatan. Higuain, yg diharapkan dapat menghasilkan dana segar hasil penjualannya, memilih bertahan di Juventus.

Setelah dua musim dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, Higuain kembali ke Juventus. Pemain yang berasal Argentina ingin bertahan di Turin dan tidak bersedia dilepas ke AS Roma.

Agar kondisinya prima dan bersiap bersaing, Higuain menyewa pelatih pribadi bagi melatih fisiknya selama libur musim panas. Mantan pemain Real Madrid itu ingin keadaan fisiknya prima dan membuat sang pelatih, Maurizio Sarri terkesan.

Situasi ini membuat Juventus kesal, karena mereka harus melepas Higuain dahulu agar mampu mendapat dana segar melabuhkan Icardi dari Inter Milan.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin