Gattuso: Terima Kasih Donnarumma

Milan – Gennaro Gattuso menyampaikan AC Milan harus berterima kasih kepada penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnaruma, menyusul kemenangan 2-0 atas Frosinone.

Dua gol dari Krzysztof Piatek dan Suso membuka peluang Milan bagi finis di empat besar. Kini Rossoneri berada di urutan kelima, cuma berselisih satu poin Inter Milan (keempat) dan Atalanta (ketiga) dengan satu pertandinan tersisa.

Kemenangan Milan juga tak terlepas dari kegemilangan Donnarumma di bawah mistar gawang, di mana ia berhasil menggagalkan penalti yg didapatkan Frosinone di awal babak kedua.

“Itu adalah pertandingan yg sulit, kalian tahu itu mulai terjadi dan Frosinone tiba ke sini (San Siro) dengan sikap yg benar. Kami memiliki ketakutan,” ungkap Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Kami berterima kasih kepada Gianluigi Donnrumma karena membuat kita keluar dari persoalan dan bisa menatap pertandingan berikutnya,” ia menambahkan.

“Saya pikir kita melakukan apa yg harus kalian lakukan. Mungkin kalian jatuh selama periode di mana kalian harus menyelesaikan pekerjaan dan itu berlangsung lebih lama dari yg diharapkan,” pugkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin