Giroud Pertimbangkan Untuk Hengkang Dari Chelsea?

London – Olivier Giroud menyampaikan ia ingin tetap bertahan di Chelsea, namun tidak menutup kemungkinan pergi di bursa transfer Januari 2020 nanti.

Awal minggu ini striker internasional Prancis itu menyampaikan bahawa ia tak senang cuma menjadi cadangan di Stamford Bridge.

Giroud baru tampil di lima laga musim dini, tiga di Liga Premier Inggris dan masing-masing sekali di Liga Champions Eropa dan Piala Super Eropa. Ia sejauh ini baru menyumbang satu gol.

Meski mengungkapkan telah frustasi berada di Chelsea, tetapi ia tak sepenuhnya ingin meninggalkan The Blues, karena dia menyampaikan bahwa Chelsea masih prioritas.

“Saya mulai berjuang buat tempat aku di Chelsea. Pelatih tahu itu, dan kalian mulai membuat keputusan pada Januari,” jelas Giroud dikutip dari Goal.

“Jika aku ingin meninggalkan Chelsea? Belum tentu. Tetapi seandainya aku harus membuat pilihan. Saya memiliki beberapa tahun yg indah di depan saya. Saya berusia 33 tahun, aku masih memiliki kaki dan gaya hidup sehat yg baik dan aku merasa baik secara fisik,” lanjutnya.

“Saya ingin bersenang-senang dan ingin bermain lebih banyak. Chelsea adalah prioritas saya, tapi seandainya pada akhirnya aku terpaksa membuat pilihan, aku mulai melakukannya seperti saat aku meninggalkan Arsenal,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin