Greenwood Punya Peluang Main Lawan Chelsea

Perth – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Mason Greenwood milik peluang dimainkan di laga perdana Liga Primer Inggris melawan Chelsea.

Greenwood tampil apik ketika MU mengalahkan Leeds United 4-0 di laga pramusim yg digelar di Perth, Australia, Rabu (17/7/2019). Dia menyumbang satu dari empat gol yg disarangkan ke gawang Leeds.

Solskjaer yakin, gol tersebut mulai mengangkat beban di pundak Greenwood. Bahkan, Solskjaer menyebut, pemain berusia 17 tahun itu milik peluang dimainkan ketika menghadapi Chelsea di laga perdana Liga Primer, 11 Agustus mendatang.

“Kami senang dia dapat mencetak gol. Penting buat penyerang bagi mencetak gol. Kami tahu dia milik kemampuan mencetak banyak gol, tetapi gol pertama itu mungkin mengangkat beban di pundaknya,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

“Dia mampu bermain di seluruh posisi lini depan. Dia pesepakbola alami. Dia bertalenta dan berpeluang menjadi bintang di masa depan. Jika dia bebas dari cedera dan tetap profesional, aku percaya dia bakal mendapat kesempatan main di tim utama,” tambahnya.

“Jelas, dia milik peluang main lawan Chelsea. Ada peluang bagus dia bermain seandainya penampilannya selalu seperti ini. Sulit untuk pemain mempertahankan penampilan baiknya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin