Hadir Di Jakarta Fair, DFSK Tawarkan Promo Menarik

Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) adalah salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yg rutin diselenggarakan setiap tahunnya bagi menyambut ulang tahun Kota Jakarta. Tak ingin kehilangan momen utama ini, DFSK turut serta meramaikan pameran tahunan ini.

Di tahun lalu, JFK mencatat jumlah pengunjung mencapai 6,7 juta orang dengan nilai transaksi mencapai Rp7,3 triliun. Adapun penyumbang nilai transaksi terbesar pameran multi produk ini disokong dari sektor otomotif.

Oleh karena itu, DFSK merasa pameran ini sangat tepat untuk mereka bagi menujukan kendaraan-kendaraan yg berkualitas tinggi.

“Kami melihat JFK 2019 yaitu ajang yg sangat tepat bagi lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yg sedang bersuka cita karena mulai merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga memiliki benang merah yg sama dengan DFSK Glory 560, yakni mampu menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,”ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, dalam informasi tertulisnya kepada

Di ajang JFK 2019, DFSK mulai hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei-30 Juni 2019. Dengan mengusung booth seluas 168 m2, brand yang berasal Negeri Tirai Bambu ini mulai menampilkan semua lini produk kendaraan mereka akan dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yg baru saja resmi diluncurkan pada 25 April lalu.

Selama pameran ini, DFSK juga mempermudah konsumen memiliki kendaraan impiannya melalui program penjualan periode April-Juni 2019. Bagi konsumen yg ingin membawa pulang kendaraan idaman khusus Glory 580 dapat mendapatkan cashback akan dari Rp20 jutaan, DP dan bunga ringan akan 0 persen, hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan buat konsumen yg memerlukan kendaraan niaga bagi kelancaran bisnis, DFSK Super Cab bisa menjadi pilihan menarik. Selama gelaran JFK 2019, DFSK Super Cab menawarkan cashback akan dari Rp19 juta, DP dan bunga ringan akan 0 persen, hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yg ingin memiliki Glory 560, DFSK juga memberikan program khusus. Selama periode booking, konsumen mulai mendapatkan voucher BBM setiap harinya sebesar Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sepanjang pameran JFK 2019, DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0 persen oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0 persen oleh Mega Auto Finance.

“JFK 2019 yaitu ajang berpesta dan bersenang-senang menyambut HUT Kota Jakarta. Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yg gampang dan juga menarik buat para pengunjung. Sehingga selain dapat menikmati keriaan HUT Kota Jakarta, pengunjung juga dapat pulang dengan membawa mobil baru buat digunakan bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia,” tutup Permata Islam.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin