Hadirkan Konsep Yang Berani Beda, Yuk Sambut Gegap Gempita XYZ Day 2020!

– Generasi kekinian dikenal memiliki jiwa kreatif dan dinamis, yg terus haus mulai hal-hal baru. Beragam tren anyar di yg bertebaran di social media terus berhasil menarik perhatian mereka. Sebagai contoh, podcast jadi salah satu tren yg disukai banget sekarang ini. Beragam tema dapat jadi bahasan dan karena bentuknya audio, kamu dapat mendengarkannya kapan saja dan di mana saja.

Tertarik buat menerjuni dan mendalami dunia podcast dari para ahlinya seperti Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, dan Surya Insomnia yg tergabung dalam Podkesmas? Atau kamu milik ketertarikan yang lain di bidang musik dan tarik suara? Yuk ramai-ramai menikmati gegap gempita event persembahan KLY, XYZ 2020!

Bersiap KLovers karena festival inspiratif ini bakal digelar pada tanggal 28 Maret 2020. Bertempat di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, XYZ Day 2020 kali ini mengusung konsep yg berbeda. Di edisi kedua ini, acara tersebut dijamin mulai menghadirkan pengalaman berbeda berkat konsep festival musik yg dimeriahkan juga dengan agenda Live Podcast dan Live Karaoke.

(c) XYZday.id(c) XYZday.id

Nggak tanggung-tanggung, agenda Live Podcast bakal diramaikan oleh Podkesmas, Retropus dan Bola.com, dan Kapanlagi feat. Guru Guru Gokil Cast. Di sinilah kamu mampu menikmati secara segera proses kreatif Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, dan Surya Insomnia dalam membuat konten-konten kocak.

Sedangkan Live Karaoke mulai diisi oleh Oomleo Berkaraoke yg turut menghadirkan bintang tamu dan deretan selebriti musik papan atas tanah air. Di antaranya, Ian Kasela, SMASH, Danilla Riyadi, dan Iga Massardi. Siap bernyanyi dan bersenang-senang bersama nama-nama di atas di penghujung acara? Namun yg paling meriah tentu saja agenda live music yg mulai diramaikan oleh musisi-musisi berkualitas, seperti Naif, Barasuara, Nonaria, dan Danilla Riyadi.

Jangan sampai melewatkan keseruannya KLovers! Ajak teman-temanmu juga untuk tiba dan menikmati gegap gempita XYZ Day 2020 pada 28 Maret 2020. Catat ya, tiket dapat dibeli akan tanggal 2 Maret 2020. Info selengkapnya, follow Instagram @xyzday.id atau kunjungi juga website-nya di www.xyzday.co.id. 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin