Hazard Komentari Kepindahan Lukaku Ke Inter Milan

Madrid – Eden Hazard turut mengomentari kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan. Dia yakin, Lukaku mampu beradaptasi dengan cepat bersama Nerazzurri dan mencetak banyak gol.

Dua musim di MU, Lukaku memilih melanjutkan karier bersama Inter. Tim asuhan Antonio Conte mendatangkan Lukaku dengan nilai transfer 65 juta Euro plus 10 juta Euro bagi bonus-bonus.

Hazard mengenal baik sosok Lukaku karena sama-sama bermain buat Timnas Belgia. Pemain Real Madrid itu percaya Lukaku dapat cepat beradaptasi di Inter dan mencetak banyak gol.

“Lukaku penyerang fantastis, seorang pencetak gol jitu yg mampu beradaptasi dengan tim mana saja. Dia mencetak banyak gol dan tentu saja itu utama bagi seorang penyerang. Tapi, sebuah kesalahan besar menilai Lukaku cuma dari jumlah gol. Dia melakukan banyak hal di lapangan,” ujar Hazard, dikutip dari Football Italia.

“Sebagai contoh, Lukaku pemain yg luar biasa dalam menahan bola dan menunggu pemain-pemain yang lain buat maju menyerang. Dengan adanya Lukaku dalam tim, seluruh pemain jadi tampil baik,” katanya.

Dua musim bermain di Old Trafford, Lukaku mencetak 42 gol dari 96 laga di seluruh kompetisi. Musim lalu, mantan pemain Everton itu kehilangan posisinya sebagai penyerang tengah utama, karena Ole Gunnar Solskjaer memilih Marcus Rashford sebagai penyerang tengah.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin