Ariel – Luna Maya Malu-Malu Saat Bertemu Di Pesta Ulang Tahun BCL

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Luna Maya menjadi tamu undangan di pesta ulang tahun artis Bunga Citra Lestari (BCL) yg digelar Jumat (22/3/2019).

BERITA TERKAIT
  • Fiersa Besari Kolaborasikan Album dan Buku dalam Karya Bertajuk ’11:11′
  • Intip yuk Mewahnya Kantor Eko Patrio yg Bikin Nagita Slavina Melongo
  • Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Rencana Melahirkan Secara Cesar

Lantaran sama-sama hadir di ulang tahun ke-36 BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpapasan dan tepergok bertemu dalam pesta yg banyak dihadiri oleh banyak selebritas.

Melalui video yg diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Luna Maya yang memakai baju bermarna putih dengan motif garis-garis hitam, nampak malu-malu ketika bertemu dengan Ariel Noah lantaran sempat diejek oleh teman-temannya yg hadir seperti BCL, Gading Marten danDoddyansyah.

“Cieee kemarin waktu acara mbak Bcl, babang boril sama mbak Luna ketemuan cieeee,”begitu yg tertulis sebagai informasi video unggahan @igtainmentt.

Kata Warganet

Komentar warganet beragam dalam kolom komentar video tersebut. Ada yg berkomentar kalau mereka tak lagi menjauh dan telah biasa saja, tak seperti dulu yg saling menghindar bila bertemu. Bahkan tidak sedikit warganet senang melihat keduanya bertemu.

Syukurlah udh ga saling menghindar lagi. Terlepas dari persoalan mereka dahulu tp saya ttep suka liat mereka berdua. Cocok banget,” tulis @nobilislour.

“Kok gw bahagia yah hahahahaaaaa,” tulis akun @cicakdidinding03.

“Kok gw seneng ya liatnya.. Tapi ad sedihnya jg,” tulis @vitri_kiirey.

Kisah Cinta Ariel-Luna

Luna Maya dan Ariel sempat menjalin asmara pada 2004. Keduanya bahkan sempat berencana bagi naik pelaminan setelah bertahun-tahun berpacaran. Namun hubungan asmaranya kandas setelah tersebar video pribadi keduanya sehingga Ariel harus mendekam di penjara selamatiga tahun.

Setelah keduanya putus, Luna Maya berpacaran dengan Reino Barack sedangkan Ariel menggandeng Sophia Latjuba. Tapi, Reino menikahi Syahrini. Dan Luna masih sendiri. Begitupun Ariel yg telah putus dengan Sophie.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin