Ikut Tantangan No Sleep No Fomo, Eric Nam Tak Kuat Makan Durian

Liputan6.com, Jakarta Beberapa seleb Asia dari berbagai negara ikut serta dalam No Sleep No Fomo, variety show terbaru dari Viu yg rilis Jumat (22/3/2019) lalu. Beberapa artis yang berasal Korea Selatan pun ikut serta, termasuk penyanyi Eric Nam.

BERITA TERKAIT
  • Fiersa Besari Kolaborasikan Album dan Buku dalam Karya Bertajuk ’11:11′
  • Intip yuk Mewahnya Kantor Eko Patrio yg Bikin Nagita Slavina Melongo
  • Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Rencana Melahirkan Secara Cesar

Selama syuting No Sleep No Fomo, Eric Nam menjadi salah satu artis yg tidak tidur selama 60 jam bersama seleb yang berasal Singapura, Paul Foster. Ia pun diharuskan mengikuti berbagai tantangan yg bertempat di Singapura dan Malaysia.

Ketika ditanya tantangan apa yg paling sulit, Eric Nam mengatakan beberapa momen yg diingatnya. Salah satunya adalah saat ia memakan salah satu buah tropis.

“Harus tetap bangun itu yg paling menantang. Tapi satu hal yg menurutku sangat sulit adalah saat memakan durian. Aku sangat tak suka dengan durian,” celetuk Eric Nam dalam sesi wawancara meluncurkan No Sleep No Fomo di Zouk Clarke Quay, Singapura, Rabu (20/3/2019).

Ingin ke Turki

Sudah berkali-kali mampir ke sejumlah negara, Eric Nam ternyata memiliki satu negara yg sangat ingin dikunjunginya. Apakah itu?

“Aku sangat ingin pergi ke Turki, karena menurutku negara tersebut memiliki banyak sejarah dan budaya. Menjadi tempat bertemunya kultur timur dan barat. Aku pikir banyak yg dapat dilihat, dilakukan, dimakan. Mereka terdiri dari beragam masyarakat yg melebur jadi satu. Tampaknya dalam waktu dekat saya belum mulai ke sana. Tapi di masa depan saya sangat ingin ke Turki, ujarnya.

Eric Nam sempat beberapa kali mengunjungi Indonesia,salah satunya yg terdekat adalah gelaran We The Fest (WTF) 2018 tahun lalu. Para penggemar sang penyanyi juga sedang menantikan album dan tur terbaru dari Eric Nam.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin