Kru Film Mengejar Surga Temui Dubes Sebelum Syuting Di Belanda

Liputan6.com, Jakarta Film Mengejar Surga siap bagi melakukan proses syutingnya. Ini dikerjakan setelah para kru selesai mencari lokasi syuting yg tepat di negara Belanda. Tim produksi film yg dipimpin Bambang Drias juga telah bertemu Duta Besar Belanda buat Indonesia, Rob Swartbol di kantornya.

BERITA TERKAIT
  • 3 Aksi Kontroversial Salmafina Sunan
  • Bahagianya Gempita Habiskan Waktu dengan Gisel dan Gading Marten
  • Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Resmi Bercerai

Tak sekadar bertemu saja, para kru film Mengejar Surga pun meminta dukungan dari Rob Swartbol agar syuting di Belanda dapat berjalan lancar. Bulan Mei nanti tim mulai berangkat ke Belanda selama 10 hari.

“Kami mulai syuting (Mengejar Surga) di dua kota di Belanda. Salah satunya Amsterdam, makanya sebelum kalian berangkat ke Belanda kalian kulo nuwun lalu ke Pak Dubes. Dan Pak Rob sangat mendukung kita, seperti halnya Dubes Indonesia buat Belanda (I Gusti Agung Wesaka Puja),” kata Indra MS, ketika ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Senin (18/3/2019).

Aktor Belanda

Film drama religi yg mulai digarap ini bakal dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris seperti Jessica Mila, Denny Sumargo, Kimberly Rider, dan aktor dari Belanda Hans de Kraker pun juga turut bergabung. Ia mengaku sangat senang dapat bergabung dalam film ini, karena dia dapat pulang kampung sekalian.

“Di film ini aku berperan sebagai wartawan di majalah Indirock di Belanda. Saya pulang kampung ke Belanda, mama aku sangat bahagia karena mampu liat aku syuting. Walaupun mama aku telah 78 tahun tetapi dia masih dapat main ke set pas aku syuting nanti. Tadi ketemu dengan Dubes minta dukungan. Dubes Belanda mulai bantu seluruh proses syuting kami nanti di Belanda,” ujar Hans de Kraker.

Berbeda

Cerita yg ditawarkan dalam film ini juga sangat beda dengan film drama lainnya. Film ini ada sedikit unsur religi merupakan pendekatan dalam taaruf.

“Genrenya drama ada sedikit religi dan true story. Saat ini film Indonesia lagi bagus-bagusnya, tetapi aku tak mau latah ikut-ikutan bikin film horor. Sepanjang tahun 2018 banyak sekali film horor, aku sebagai penikmat film Indonesia merasa sangat kurang bagi genre drama religi. Makanya saat ada cerita yg cocok, aku segera bergabung,” tuturnya.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin