Sensitif Saat Hamil, Evi Masamba Unfollow Instagram Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto dikabarkan tengah bermasalah. Kabar tersebut mencuat setelah Evi Masamba menghapus foto-foto sang suami di akun Instagramnya.

BERITA TERKAIT
  • Fiersa Besari Kolaborasikan Album dan Buku dalam Karya Bertajuk ’11:11′
  • Intip yuk Mewahnya Kantor Eko Patrio yg Bikin Nagita Slavina Melongo
  • Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Rencana Melahirkan Secara Cesar

Tak cuma itu, Evi Masamba juga menghapus pertemanan alias unfollow sang suami. Menurut penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut, percekcokan antara suami istri pasti ada di setiap rumah tangga.

“Namanya juga rumah tangga, pasti ada problemanya,” ujar Evi Masamba ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Bawaan Hamil

Menurut Evi Masamba, semenjak hamil ia mengaku sangat sensitif dan gampang marah. Bahkan tingkat emosionalnya jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.

“Apalagi keadaan saya sekarang lagi hamil. Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif sama apa, ngomong dikit sensitif itu bedanya saya hamil zaman enggak hamil dan egoisnya lebih tinggi juga,” ujar Evi Masamba.

Ingin Dimengerti

Karenanya Evi Masamba menginginkan suaminya mengerti dengan kondisinya ketika ini. Agar emosi dalam dirinya mampu terkontrol dan tak membludag. Ia mengungkapkan kalau mengunfollow akun suaminya lantaran bawaan hamil.

“Jadi otomatis suami harus mengerti apalagi saya yg hamil sekarang. Dan akunya aja yg bawa anak ini sampe bingung kok beda banget ya hamil sama enggak hamil kok saya suka marah, suka ngambek jadi kalo unfollow-unfollowan ini, hapus foto kayak bawaan hamil aja sebenernya,” kata Evi Masamba.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin