Honda Accord Raih Penghargaan Dari Carvaganza

Tangerang – All New Honda Accord berhasil menjadi salah satu dari 10 mobil terbaik yg meraih penghargaan dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 yg diadakan oleh media otomotif Carvaganza.

Penghargaan ini diraih bersamaan dengan penyelenggaraan The 3rd Indonesia Autovaganza di Q Big, Serpong, Tangerang, Banten, 7-8 September 2019.

Dengan mengusung desain yg lebih sporty dan mewah, performa tinggi dan fitur keselamatan canggih, All New Honda Accord hadir dengan berbagai terobosan sebagai pemimpin di kelasnya.

Di ajang ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, All New Honda Accord berhasil unggul dari total 70 unit mobil lainnya yg pernah dikemudikan dan diuji oleh para jurnalis Carvaganza di Tanah Air maupun luar negeri dalam kurun waktu setahun terakhir (Agustus 2018-Juli 2019).

Mobil tersebut dipilih oleh lima orang editor dari berbagai segmen, terdiri sports car, SUV, MPV, hypercar maupun sedan.

Generasi terbaru dari Honda Accord dirilis di Indonesia pada 18 Juli 2019 tepat di ajang GAIKINDO Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2019. Sejak diluncurkan hingga ketika ini, All New Honda Accord segera diterima dengan sangat baik oleh konsumen dengan mencatat penjualan sebanyak 229 unit di Indonesia.

All New Honda Accord hadir dengan desain baru yg semakin sporty sekaligus mewah. Tak cuma dari sisi tampilan, All New Honda Accord juga didukung dengan berbagai teknologi terdepan, termasuk mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology dan fitur keselamatan Honda Sensing.

“Penghargaan ini kembali menegaskan reputasi All New Honda Accord yg juga sudah dinobatkan sebagai mobil terbaik di berbagai negara. Kami juga bersyukur bahwa model ini juga disambut dengan sangat baik oleh konsumen dan para jurnalis otomotif di Indonesia, dan tentunya mulai semakin mendorong kita bagi terus memberikan produk berkualitas terbaik,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM). [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin