Honda CRF250Rally Punya Warna Baru

Jakarta – Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe bagi sepeda motor adventure tourer New Honda CRF250Rally.

Varian warna baru Extreme Black yg didominasi hitam dengan ubahan desain dan stripe menawarkan suasana kebebasan berkendara yg tinggi buat penggunanya di berbagai keadaan jalan.

Warna Extreme Black mengombinasikan putih, merah, dan abu-abu pada stripe. Warna itu menemani varian Extreme Red yg juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripe-nya, dilengkapi tulisan CRF berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

“Kami hadirkan pilihan warna baru bagi New Honda CRF250Rally sehingga konsumen mampu memiliki kebebasan tak cuma dalam berkendara tapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru bisa menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, dalam informasi tertulisnya.

Sepeda motor petualang itu bermesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum 18,2 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm pada 6.750 rpm.

Isi tangki bahan bakar merupakan 10,1 liter (termasuk 1,6 liter cadangan) dapat menghadirkan jelajah lebih dari 320 kilometer berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/liter (mode WMTC). Tangki yg rata dengan engsel bisa menghadirkan kenyamanan berkendara.

New Honda CRF250Rally menggunakan suspensi depan 43 mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam sudah dioptimalkan sesuai dengan karakternya bagi menjelajah jarak jauh.

Wheel spindle depan berukuran 17 mm (2 mm lebih lebar diameternya) menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal. Suspensi belakangnya memakai Pro-Link dengan panjang langkah 265 mm.

Sepeda motor ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inci bagian depan dan 18 inci belakang) dan memakai ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P).

New Honda CRF250 Rally varian Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin