Icardi Cuma Mau Gabung Juventus

Milan – AS Roma dan AS Monaco harus siap-siap gigit jari dalam upaya mereka mendatangkan Mauro Icardi. Pasalnya, si pemain hanya mau pindah ke Juventus.

Icardi semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan setelah klub mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini. Pelatih Antonio Conte juga telah memastikan pemain 26 tahun tak mulai masuk dalam rencana permainannya akan musim 2019-2020.

Situasi tersebut mencoba dimanfaatkan sejumlah klub buat mendapatkan Icardi. Adalah Roma dan Monaco yg masih bersaing merekrut penyerang yang berasal Argentina itu. Namun, usaha mereka berpeluang besar bertepuk sebelah tangan karena Icardi cuma mau ke Juventus seandainya meninggalkan Inter.

Dilansir dari Football-Italia, Roma tidak kehabisan akal. Mereka membuka peluang menukar Edin Dzeko dengan Icardi. Inter diketahui menaruh minat pada penyerang 32 tahun. Namun, Serigala Ibukota masih harus membayar sebesar 35-40 juta Euro bagi merealisasikan transfer Icardi.

Sedangkan Monaco dikabarkan masih mempertimbangkan opsi alternatif sebelum mengajukan tawaran kepada Inter bagi Icardi. Klub Ligue 1 Prancis mempoyeksikan Icardi sebagai penggati Radamel Falcao yg pindah ke Galatasaray.

Menarik bagi dinantikan kemana Icardi mulai melanjutkan karier sepakbola di musim baru.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin