Immobile Dinilai Layak Raih Ballon D’Or

Roma – Bek tengah Lazio, Francesco Acerbi, menilai rekan setimnya Ciro Immobile layak menerima pernghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d’Or).

Hal tersebut diungkapkan Acerbi tidak terlepas dari pernampilan oke Immobile. Musim ini pemain internasional Italia itu sudah mencetak 16 gol dan lima assists dalam 15 laga di segala kompetisi.

“Immobile adalah teman dan striker hebat. Kita harus melindunginya. Saya harap dia mencetak banyak gol. Dia senang di Lazio. Dia mencetak lebih sedikit musim dulu tapi masih membuktikan kemampuannya,” kata Acerbi dikutip dari Football Italia.

“Jika dia selalu seperti ini, dia layak meraih Ballon d’Or. Dia benar-benar pantas mendapatkan begitu banyak kesuksesan,” ia menambahkan.

Acerbi dan Immobile dipanggil ke skuad Italia buat menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2020. Acerbi bertekad memberikan yg terbaik agar dapat dimainkan pada setiap laga.

“Saya tak pernah berpikir aku memiliki tempat permanen bagi Lazio atau tim nasional,” bebernya.

“Saya terus berusaha melakukan yg terbaik bagi meningkatkan permainan, agar memberi alasan buat pelatih bagi menurunkan saya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin