Ini Pemain Incaran Terbaru Inter Milan

Milan – Inter Milan memasukkan satu nama baru dalam daftar incaran di jendela transfer musim panas ini. Inter tertarik mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona.

Aktifitas Inter berburu pemain baru belum usai setelah mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Masih ada sejumlah nama yg tengah diupayakan manajemen klub agar dapat berlabuh di Giuseppe Meazza sebelum Liga Serie A Italia 2019-2020 dimulai pada 23 Agustus mendatang.

Salah satunya adalah Arturo Vidal, Inter mengincar Vidal buat memperkuat barisan gelandang. Munculnya nama Vidal atas rekomendasi Antonio Conte. Keduanya milik hubungan baik ketika masih sama-sama berada di Juventus.

Situasi Vidal di Barcelona juga masih abu-abu. Sejak bergabung dari Bayern Munchen pada Juni 2018, pemain 32 tahun lebih kadang jadi pilihan kedua. Ditambah lagi, kehadiran Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam tidak mengurangi persaingan perebutan tempat di skuad utama.

Dilansir Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport, perekrutan Vidal mulai sangat tergantung pada penjualan Mauro Icardi, Joao Mario, dan Borja Valero. Sebabnya, La Benemata butuh dana segar setelah mendatangkan empat pemain baru sejauh ini.

Selain Vidal, Inter dikabarkan masih selalu berupaya mencapai kesepakatan dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, serta gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin