Inter Bawa Pulang Tiga Poin Dari Kandang Sassuolo

Sassuolo – Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Sassuolo, usai menang dengan skor 4-3 pada laga minggu ke-8 Serie A Italia.

Bertanding di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019), Inter bisa unggul terlebih dulu ketika laga baru berjalan dua menit melalui gol yg dicetak Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez membuka kran gol Inter setelah menuntaskan umpan matang dari Marcelo Brozovic. Skor 0-1.

Tim tuan rumah dapat menyamakan kedudukan di menit ke-16, lewat gol yg dicetak oleh Domenico Berardi. Skor 1-1.

Meski tampi di hadapan ribuan pendukung Sassuolo tak menurunkan semangat Inter buat tampil menyerang. Hasilnya menit ke-38 mereka kembali unggul.

Kali ini Romelu Lukaku yg mencatatkan namanya di papan skor, usai memaksimalkan umpan dari Stefan de Vrif. Skor 1-2.

Inter memperlebar keunggulan mereka di menit akhir babak pertama setelah mendapatkan penalti. Maju sebagai eksekutor Lukaku dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-3 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Sassuolo yg tak mau kehilangan poin di kandang sendiri selalu tampil menekan. Namun mereka kesulitan bagi menembus pertahanan Inter.

Menit ke-71 petakan mendatangi Sassuolo karena Inter bisa mencetak gol keempat. Inter kembali mendapatkan penalti, dan kali ini Lautaro Martinez yg dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-4.

Sassuolo perlahan-lahan bisa bangkit. Menit ke-74 mereka memperkecil ketertinggalan melalui gol yg dicetak Filip Djurici menuntaskan umpan dari Francesco Caputo. Skor 2-4.

Upaya Sassuolo mengejar ketertinggalan kembali membuahkan hasil. Jeremie Boga mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-81. Skor 3-4.

Namun sedikitnya waktu babak kedua yg tersisa membuat Sassuolo gagal menyamakan kedudukan. Skor 3-4 bertahan hingga laga usai dan kemenangan buat Inter.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter berada di posisi kedua dengan poin 21, tertinggal satu angka dari Juventus yg menjadi pemuncak klasemen. Sementara Sassuolo berada di urutan ke-15 dengan poin enam.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin