Inter Dan Juventus Imbang, Spalletti Puas

Milan – Inter Milan bermain imbang dengan Juventus dalam laga bertajuk Derbi d’Italia. Hasil yg cukup memuaskan pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, Inter dan Juventus bermain imbang 1-1. Inter unggul lebih dahulu melalui gol Radja Nainggolan di babak pertama dan Juventus menyamakan skor melalui Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Inter tampil dominan dan menciptakan cukup banyak peluang di babak pertama, tetapi mereka cuma bisa mencetak satu gol. Di babak kedua, penampilan kedua tim lebih berimbang.

“Kami mengontrol di babak pertama dan terus membahayakan lawan di setiap situasi. Tapi mencetak gol tidak terus mudah, jadi kita harus mempertahankan kualitas dalam mengumpan,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Setelah jeda, kita tidak dapat mempertahankan kualitas dalam mengumpan. Juventus lebih agresif dan kualitas kita menurun, gampang kehilangan bola. Kedua tim sama-sama berusaha menang dan ini pertandingan yg menarik,” katanya.

“Bertahan jelas bukan salah satu kekuatan kita dan mempertahankan keunggulan mampu menciptakan situasi berisiko. Jadi kita harus selalu menekan dan menyerang. Kami dapat dan harusnya menang di laga kandang, tetapi malah berisiko kalah. Jadi, kita masih kuang matang dan seimbang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin