Jadi Penyelamat MU, Greenwood Dipuji Solskjaer

Manchester – Mason Greenwood menjadi penyelamat Manchester United dari kekalahan, setelah bermain imbang 1-1 dengan Everton, Minggu (15/12/2019) kemarin.

Sempat tertinggal di menit ke-36 setelah Victor Lindelof mencetak gol bunuh diri, United dapat bangkit dan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-77 melalui Greenwood. Gol ini sekaligus menghindari United dari kekalahan di Old Trafford.

Seusai pertandingan pemain berusia 18 tahun itu mendapat pujian dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yg sangat terkesan dengan permainan Greenwood dan kecerdikannya dalam memanfatkan peluang.

“Mason Greenwood adalah pemain dengan kualitas yg berbeda di dalam ataupun di luar kotak penalti,” kata Solskjaer dikutip dari Goal.

“Semua orang tak terkejut saat dia menceta gol. Dia tahun kapan mulai mencetak gol dengan bakat yg dimilikinya. Saya perlu memberinya menit bermain yg banyak,” ia menambahkan.

“Kami telah menemukan ketika yg tepat untuknya selalu melangkah maju,” pungkasnya menutup.

Musim ini penyerang internasional Inggris itu sudah mencetak delapan gol dan memberi dua assists buat United, dalam 20 pertandingan di segala kompetisi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin