Jelang Lahiran Anak Pertama, Raditya Dika Dan Annisa Aziza Pisah Ranjang, Kenapa?

Pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza sedang menanti kelahiran calon buah hati mereka. Apalagi usia kandungan Annisa yg kini memasuki bulan ke sembilan.

BERITA TERKAIT
  • ‘Hilangkan’ Kunci Mobil Lamborghini punya Ajik Krisna, Ria Ricis Sampai Menangis
  • Unggah Foto Maternity Terbaru, Warganet Sebut Tasya Kamila Makin Cantik
  • Kabar Duka, Nenek Raisa Meninggal Dunia

Namun Raditya Dika dan Annisa Aziza justru berpisah ranjang jelang kelahiran calon buah hati mereka. Sebabnya, keadaan kesehatan Raditya Dika sedang drop. Raditya Dika diketahui menderita demam tinggi disertai flu dan batuk.

Hal itu diungkapkan Annisa Aziza di kanal youtube Raditya Dika. Tampak Annisa yg mengenakan masker sedang menyiapkan sarapan bubur kacang ijo bagi sang suami.

“Tadi malem itu kami tidurnya pisah dulu, karena kan bang Dika kalau tidur masih suka batuk sama flu selalu panas juga,” ujar Anissa.

Annisa Aziza mengungkapkan seandainya sang suami memang mengeluh tak enak badan beberapa hari lalu. Saat dicek memakai termometer, suhu tubuh Raditya Dika yakni 37,8. Setelah itu dibawa ke rumah sakit, suhu tubuhnya baik lagi yakni mencapai 40.

“Pas dicek di rumah itu panasnya 37,8. Terus engga lama kami cek udah ke rumah sakit aja kalian ke IGD untuk segera ngecek ke dokternya dan ternyata suhunya bang Dika udah di 39. Dalam keadaan batuk demam dan juga pilek. Jadi tadi malem itu saya tidur di kamar seperti biasa sedangkan bang Dika tidur di kamar anak,” ungkap Anissa

Raditya Dika mengaku seandainya keadaan tubuhnya akan menurun sejak pulang dari Bangkok. Saar pulang ke Indonesia badannya telah meriang-meriang.

“Jadi sebenernya kemarin itu udah akan engga enak badan pulang dari Bangkok, selalu badan akan meriang meriang. Terus suntik vitamin udah enakan. Nah saya segera nge-gym latihan beban, eh besoknya badan panas banget,” ucap pria yg dikenal sebagai komika ini.

“Pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza sedang menanti kelahiran calon buah hati mereka. Apalagi usia kandungan Annisa yg kini memasuki bulan ke sembilan,” ucapnya.

Saat tidur, Raditya Dika mengaku kadang terbangun. Lantaran mengkhawatirkan keadaan sang istri agar tak tertular, apalagi kondisinya sedang hamil, dirinya akhirnya tidur di mamar yg terpisah

“Kemarin tidur bangun, tidur bangun. Kita pisah kamar supaya Annisa engga ketularan, karena masih flu dan batuk. Sekarang udah mendingan. Mudah-mudahan engga DBD,” ungkap Raditya Dika. [end]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin