Joe Willock Akan Jadi Pemain Besar Di Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menyebutkan rekan setimnya Joe Willock (19 tahun) mulai menjadi pemain yg hebat.

Willock yaitu pemain jebolan akademi Arsenal, dan ia tampil mengesankan musim dahulu dengan mencetak gol di Liga Eropa dan Piala FA.

Ia menjalani debutnya di Liga Premier Inggris ketika Arsenal menang 3-1 atas Burnley di pertandingan terkhir musim 2018-19.

Dan pemain timnas Inggris U-20 itu tampil mengesankan ketika Arsenal mengalahkan Bayern Munchen 2-1, di ajang International Champions Cup baru-baru ini.

“Dia tahu apa yg mampu dia lakukan, jadi dia tak sombong di lapangan tapi dia yakin pada dirinya sendiri. Terutama kemarin melawan Bayern Munich, melawan klub besar, dia memperlihatkan kualitasnya. Kami senang memilikinya,” ungkap Ozil dikutip dari SkySport.

“Dia kuat tahun dulu juga. Jadi tentu saja, seandainya Anda benar-benar bekerja dengan tim penting bersama selalu, Anda merasa lebih nyaman dan Anda lebih yakin diri,” lanjutnya.

“Saya pikir musim ini, terutama di pra-musim ia memperlihatkan kualitasnya dan aku pikir dia mampu menolong kita musim ini. Jika dia tetap sehat dan yakin diri, maka aku pikir dia mulai menjadi pemain besar,” tandasnya menutup.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin