Juve Dapat Kabar Baik Dari Maurizio Sarri

Turin – Skuad Juventus mampu kabar baik dari Maurizio Sarri. Sarri dikabarkan bersiap mendampingi Juve di laga minggu ketiga Liga Serie A Italia 2019-2020 jumpa Fiorentina.

Sarri absen berada di bench Juve sejak awal musim 2019-2020 bergulir disebabkan dia harus menjalani pemulihan dari sakit radang paru-paru (pneumonia). Sementara posisinya digantikan oleh asistennya, Giovanni Martusciello.

Football-Italia menulis Sarri mulai langsung mendampingin Cristiano Ronaldo dkk dari pinggir lapangan akhir minggu ini. Juventus sudah mengonfirmasi bahwa juru taktik 60 tahun bakal hadir dalam laga tandang ke Stadion Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019) besok.

Hasil pemeriksaan medis dokter tim memperlihatkan keadaan kesehatan mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu sudah membaik dan dapat beraktivitas normal di lapangan.

Sarri sebenarnya telah mampu memimpin skuadnya dalam sesi latihan di Continassa, Rabu (4/9/2019) kemarin. Namun, ketika itu belum banyak pemain yg berlatih karena masih bermain bagi timnas negara masing-masing pada laga internasional.

Tanpa didampingi Sarri, Juve tetap berhasil meraih kemenangan di dua laga awal. I Bianconeri sementara berada di urutan dua klasemen sementara di bawah Inter Milan yg unggul selisih poin.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin