Kalah Dari Napoli, Pengalaman Berharga Untuk Juve

Naples – Juventus menelan kekalahan ketika menghadapi Napoli. Kekalahan yg diharapkan dapat menjadi pengalaman berharga.

Berlaga di San Paolo, Senin (27/1/2020) dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor 1-2. Dua gol Napoli dicetak Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Gol balasan Juventus dicetak Cristiano Ronaldo.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci berharap kekalahan dari Napoli mampu menjadi pengalaman berharga buat mengarungi sisa pertandingan hingga akhir musim.

“Napoli mengeluarkan kemampuan 100 persen, mereka sangat penuh determinasi dalam perebutan segala bola. Kami cuma memberikan 99 persen kemampuan dan harus menanggung akibatnya,” ujar Bonucci, dikutip dari Football Italia.

“Saya harap kekalahan ini mampu menjadi penghargaan berharga untuk kalian bahwa kualitas tak cukup seandainya Anda tidak memberikan kemampuan maksimal. Anda harus memberikan semuanya buat menang dan kalian tidak melakukan kali ini,” tambahnya.

“Kami kurang agresif, tidak membuat umpan vertikal di antara lini dan kalian sangat lambat dalam melakukan pressing. Napoli memberikan semua kemampuannya. Saya kenal (pelatih Napoli) Rino Gattuso dan caranya dalam mempersiapkan pertandingan ini, dia memberikan segala jiwanya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin