Kalahkan Udinese, Juve Bermain Di Level Tertinggi

Turin – Juventus mengamankan tiga poin di kandang sendiri, Allianz Stadium, setelah mengalahkan Udinese dengan skor 3-1 pada Minggu (15/12/2019) kemarin.

Gol Bianconeri dicetak oleh Cristiano Ronaldo (9′, 37′) dan Leonardo Bonucci (35′). Sementara gol hiburan Udinese dicetak oleh Igancio Pussetto di masa injury time babak kedua.

Berbicara setelah laga, pelatih Juve Maurizio Sarri menyampaikan timnya benar-benar tampil menyerang dan menilai Cristiano Ronaldo dkk bermain dalam level tertinggi.

“Ini pertama kalinya kita berhasil benar-benar menyerang permainan setelah pertandingan Liga Champions. Kami bermain di level tinggi selama 60 menit,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Sarri sangat senang dengan penampilan tiga penyerangnya, Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Menurutnya ketiga pemain tersebut dalam keadaan terbaik.

“Pada ketika ini, ketiganya dalam keadaan yg baik dan kalian menghadapi Udinese yg tak benar-benar menguasai bola, mereka lebih suka memainkan bola-bola panjang,” lanjut Sarri.

“Penyerang kita juga bekerja keras buat menolong pertahanan dan menekan lawan selama 60 menit pertama. Dalam serangan, mereka melakukan apa yg aku minta, merupakan pertukaran cepat dan lewat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin