Kenangan Menggelitik Tevez Dengan Ronaldo Di MU

Manchester – Carlos Tevez memiliki kenangan yg sedikit menggelitik ketika masih memperkuat Manchester United. Tevez mengaku terus gagal mendahului Cristiano Ronaldo ketika latihan.

Tevez bermain bersama MU rentang waktu 2007-2009. Sementara Ronaldo berseragam Setan Merah sejak 2003 hingga 2009. Tevez dan Ronaldo cuma dua musim main bersama.

Pemain yang berasal Argentina itu kagum dengan sifat kompetitif yg terus ditunjukkan Ronaldo. Tevez menyebut, Ronaldo tidak suka kekalahan meski di sesi latihan.

Tevez mengatakan, dia sulit mengalahkan Ronaldo dalam hal kompetitif, etos kerja, dan dedikasi tinggi. Pemain yang berasal Argentina itu berusaha mengalahkan Ronaldo dengan cara lain, yakni tiba di ke tempat latihan paling pertama.

Sialnya, Tevez tidak juga dapat mengalahkan Ronaldo dalam hal tiba pertama di sesi latihan. Beberapa kali upaya Tevez terus gagal.

“Jika kalian berlatih jam 09.00 pagi, aku tiba pukul 08.00 dan Ronaldo telah ada di sana. Ketika aku tiba jam 06.30, dia juga telah datang,” kenang Tevez, dikutip dari AS.

“Saya berkata pada diri sendiri, bagaimana caranya aku mengalahkan dia. Kemudian, suatu ketika aku tiba ke tempat latihan jam 05.30 dan Ronaldo telah ada di sana lebih dulu. Wajahnya tampak masih mengantuk, tetapi tetap saja dia telah tiba lebih dulu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin