Cara Usir Rasa Malas Ketika Bekerja Ala Milenial

Jakarta – Tidak ada alasan buat menjadi seorang yg malas saat bekerja. Ada beberapa cara buat meningkatkan kerja di dalam sebuah perusahaan. Seperti apa?

Menurut Managing Director Amar Bank, Vishal Tulsian, menyampaikan ada beberapa kunci yg mampu diaplikasikan dalam budaya bekerja. Setiap karyawan yg kerja pada dasarnya mampu tumbuh bersama, bermimpi besar, dan senang hati dalam berkerja.

“Ketika kami bertumbuh, perusahaan mulai tumbuh dengan baik. Karena dengan seseorang bertumbuh dengan baik di perusahaan, dengan begitu sebuah perusahaan mulai bertumbuh juga,” kata Vishal ketika ditemui di Jakarta, Kamis, (21/03/2019).

Masih menurutnya, saat seseorang mampu tumbuh di lingkungan kerja, mereka juga berhak bagi bersenang – senang. Jadi, bekerja tetap mampu merasakan kebahagiaan.

“Ketika miliki pemikiran besar, harus memiliki sesuatu hal yg perlu dilakukan. Jangan, pernah berpikir tak mampu melakukan sesuatu,” tambahnya.

Kini, milenial sangat berperan utama dalam kemajuan sebuah perusahaan. Karena itu, Vishal mengakui, penampilan milenial dalam bekerja sangat memberikan dampak yg cukup besar. Ini yg membedakan para milenial saat bekerja dengan karyawan yg telah tak milenial lagi.

“Milenial ingin memberikan dampak kepada perusahan. perbedaan yg paling besar tak bergabung kepada perusahaan karena mencari besarnya gaji, tapi dari apa yg mereka berikan,” paparnya.

Milenial juga mengedepankan bagaimana mereka dapat belajar dan menemukan ilmu baru buat diaplikasikan di sebuah perusahaan, dan juga masyarakat.

“mereka belajar, juga ingin mengembangkan diri dan juga ingin memberikan dampak. Jadi, saat belajar dan mengembangkan diri, dampaknya bisa dari misi kita. Kita bank yg buat melayani apa yg orang butuhkan, bukan yg kalian inginkan,” ujarnya. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin