Konser Satu Hati Juli 2019 – Pagelaran Musik Persembahan Satu Fest Dan Tiket.com

– Setelah kesuksesan menggelar Naura Show di TCC – Bandung pada tanggal 26 Juni 2019 yg lalu, maka tak menunggu lama, Satufest Production dan tiket.com secara produktif kembali menggelar pegelaran musik kembali. Adapun tema konser ini adalah : Konser Satu Hati yg mulai diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2019 di The Pallas – Fairground SCBD, Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung, Satufest Production dan tiket.com membawa sekaligus membawa tiga artis dalam satu panggung, di satu malam secara bersamaan. Adapun Satufest Production dan tiket.com mengusung Yovie and Nuno, Marcel Siahaan dan juga ada Nagita Slavina yg mulai membuat publik menjadi penasaran serta memberikan kejutan dalam Konser Satu Hati ini.

Yovie and Nuno dengan kumpulan lagu-lagu romantis dan membuat “baper” telah tak diragukan lagi kepiawaiannya bagi menarik hati masyarakat, terbukti dengan lagu-lagunya yg terus hits di pasaran. Meskipun ketika ini Yovie and Nuno telah mandiri dan tak “manggung” bersama dengan Yovie Widianto, namun telah dipastikan lagu-lagunya terus mampu menjadi magnet tersendiri dimana lagu-lagu tersebut yaitu karya indah dari Yovie Widianto selaku produser dari band Yovie and Nuno ini.

Tidak ketinggalan, hadirnya Marcell Siahaan, pemilik lagu dari hits Semusim ini memang menjadi salah satu penyanyi yg terus dirindukan dan dinantikan, dengan unggahan lagulagu romantis yg dipadukan dengan suara khas lembut miliknya membuat para pendengar luluh lantak dengan buaian nadanya.

Namun yg paling ditunggu-tunggu pastinya adalah penampilan seorang Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi, siapa yg tidak kenal dengan istri dari Raffi Ahmad ini, ia menyebut dirinya sebagai penyanyi kamar mandi dalam konten vlog youtube miliknya. Nagita Slavina telah banyak meng-cover lagu-lagu hits serta juga telah memiliki lagu single dengan judul Menerka-nerka.

Satufest Production tentunya telah sangat memikirkan bagi menetapkan pilihan pada Nagita Slavina sebagai salah satu penampil di Konser Satu Hati ini dan merasa ini adalah strategi yg tepat buat mengenalkan “suara” indah Nagita Slavina kepada masyarakat. “Kami jatuh cinta pada suara dan tampilan Nagita Slavina, kita rasa masyarakat juga mulai suka dan mampu mengapresiasi penampilan Nagita Slavina pada saat Konser Satu Hati nanti, kalian sangat optimis,” demikian ucapan Ayu selaku direktur Satufest Production.

Pada Konser Satu Hati ini rencananya Nagita Slavina mulai disandingkan dengan Marcel Siahaan. Nantikan kejutan penampilan keduanya dalam Konser Satu Hati ini. Catat tanggalnya 26 Juli 2019 di The Pallas – Fairground, SCBD, Jakarta Selatan. Penasaran dengan penampilan mereka? Tiket mampu didapatkan di tiket.com dengan harga
mulai Rp. 400.000,- .

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin