Lanjut Di Chelsea Giroud Ingin Tambah Gelar Juara

London – Olivier Giroud resmi memperpanjang kontrak di Chelsea. Ia milik ambisi mempersembahkan gelar sebelum benar-benar meninggalkan Stamford Bridge.

Kontrak Giroud di Chelsea sebenarnya mulai habis pada Juni 2019. Artinya, ia dapat meninggalkan The Blues dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang.

Jika Giroud hengkang mulai menjadi kehilangan besar untuk Chelsea. Apalagi klub yang berasal London itu menghadapi hukuman larangan mendatangkan pemain baru dalam dua jendela transfer serta berpotensi besar kehilangan Eden Hazard.

Untuk menghindari hal tersebut, Chelsea menetapkan tak melepas penyerang 32 tahun itu. Kedua belah pihak setuju bagi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim.

Giroud senang dengan keputusan yg dikerjakan Chelsea. Ia bertekad membayar kepercayaan klub dengan mempersembahkan trofi juara musim depan.

“Saya sangat gembira mampu menandatangani kontrak baru. Saya benar-benar ingin bertahan setidaknya satu musim lagi,” kata Giroud.

“Saya telah menjadi bagian dari tim ini, keluarga ini, sejak awal dan mudah-mudahan mulai ada lebih banyak lagi trofi yg datang,” lanjut pemain yang berasal Prancis.

Sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018, Giroud telah mencetak 17 gol. Musim ini, pemain berkaki kidal mengemas 12 gol 10 diantaranya dia cetak di Liga Europa.

Giroud berpeluang mempersembahkan satu trofi di akhir musim ini, Chelsea mulai tampil di final Liga Europa melawan Arsenal pada 29 Mei mendatang di Baku, Azerbaijan.

Sumber: Chelsea
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin