Liverpool Tertarik Datangkan Bek Sayap Real Betis

Liverpool – Liverpool tengah mencari pengganti Alberto Moreno, nama Junior Firpo dikabarkan masuk dalam daftar incaran The Reds di jendela transfer musim panas ini.

Liverpool cuma milik stok satu bek sayap kiri setelah Alberto Moreno menetapkan hengkang dari Anfield di akhir musim 2018-19. Artinya, Si Merah hanya milik Andrew Robertson di posisi tersebut.

Football-Espana mengabarkan Liverpool tertarik merekrut bek sayap Real Betis, Junior Firpo. Bek 22 tahun diketahui milik klausul pelepasan di angka 50 juta Euro, namun diyakini dapat dilepas Betis dengan nilai 40 juta Euro.

Junior menjalani debut di tim penting Betis pada awal 2018, setelah itu ia kerap jadi pilihan penting di skuad Los Verdiblancos. Sayangnya, di paruh kedua musim 2018-19 ia lebih tidak jarang berada di ruang pemulihan akibat serangkaian cedera otot akan dari otot paha dan hamstring.

Namun, Liverpool tak sendirian dalam perburuan pemain yang berasal Brasil itu. Dua klub Liga Premier Inggris, Newcastle United dan Crystal Palace, juga tertarik menggunakan jasa Junior musim depan. Selain itu, Barca juga dikabarkan ingin tidak mengurangi opsi bek sayap kirinya bagi tidak mengurangi persaingan Jordi Alba.

Barca dan Betis diketahui milik hubungan baik dalam urusan transfer. Bek sayap Betis, Emerson, yaitu pemain yg dipinjamkan oleh Barcelona sampai 2021 mendatang. Fakta tersebut mampu dimanfaatkan oleh Los Blaugrana bagi menelikung incaran Liverpool tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin