Lukaku Minta Inter Perkuat Pertahanan

Sassuolo – Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Sassuolo, pada laga minggu kedelapan Serie A Italia, Minggu (20/10/2019).

Namun Inter nyaris meraih satu poin. La Beneamata telah unggul jauh 4-1, tetapi Sassuolo bisa perlahan bangkit dan mencetak dua gol bagi memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3.

Beruntung untuk Inter, sebab sedikitnya waktu babak kedua yg tersisa membuat tim tuan rumah gagal menyamakan kedudukan. Skor 4-3 bertahan hingga laga usai dan Inter meraih kemenangan.

Berbicara setelah pertandingan, striker Inter Romelu Lukaku menyampaikan timnya harus memperkuat lini pertahanan karena di laga tadi mereka dapat menang dengan skor 4-1.

“Kami melakukan segalanya dengan benar di babak pertama, seharusnya mencetak lebih banyak gol di babak kedua. Kami seharusnya mempertahan skor 3-1 atau 4-1 hingga akhir,” kata Lukaku yg mencetak dua dol di laga tersebut.

“Positif yg kita ambil adalah kalian mendapat tiga poin, tapi kita harus bertahan lebih baik dari itu. Saya coba menolong tim sepanjang pertandingan dan aku senang buat tim, karena sangat utama buat mendapatkan kemenangan ini,” tutupnya.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin